UA-163642268-1

Penyedia Kamar Esek-Esek PPU Maospati, Ditangkap Polisi


ARYA-MEDIA, Magetan – Seorang pemuda yang diduga berprofesi sebagai penyedia kamar kencan esek-esek di wilayah Pasar Produk Unggulan (PPU) kawasan Desa Malang, Kec. Maospati, Kab. Magetan, ditangkap Polisi, Kamis (16/5/2019).

Pemuda yang bernama JLO (23) warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi tersebut, diamankan petugas Polsek Maospati wilayah hukum Polres Magetan, lantaran menyediakan tempat (warungnya red) digunakan untuk ajang prostitusi terselubung.

Kapolsek Maospati, Kompol Basuki membenarkan, bahwa penggerebekan yang dilakukan petugas kepolisian pada Rabu (15/5) dini hari pukul 00.30 Wib menjelang sahur, setelah mendapatkan laporan dari warga yang merasa resah terkait adanya prostitusi di desanya.

Baca Juga :  Aksi Sosial : Caleg Demokrat Lies Kirun Bersama GSPS Gelar Baksos Peduli Tsunami Banten
Barang Bukti Yang Diamankan Petugas Polsek Maospati, Magetan.

“Benar, kemarin saat penggerebekan di warung yang disewakan tersangka, kami menemukan dua (2) pasangan yang bukan suami istri pada saat bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Kepada petugas, pelaku mengaku baru melakukan aksinya sejak 3 bulan lalu. Dan setiap kamar yang digunakan untuk mesum, tersangka mendapatkan upah Rp. 50 ribu rupiah dari wanita penghibur binaannya. “Selain mengamankan pelaku, kami juga menyita bantal, selimut, dan juga uang ratusan ribu Rupiah sebagai barang bukti,” jelas Basuki, (16/5)

Baca Juga :  Polisi Berhasil Ungkap Identitas Penemuan Mayat Mr.X Di Magetan

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat pasal 296 KUHP tentang mengadakan atau mempermudah perbuatan pencabulan dengan ancaman hukuman maksimal  1 tahun 4 bulan penjara,” pungkas Kapolsek Maospati. (ren)

 3,778 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!