UA-163642268-1

Penyerahan Bansos Polda Jatim Untuk Korban Banjir NTT


ARYA-MEDIA | SURABAYA – Kapolda Jatim melalui Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, melakukan penyerahan secara simbolis dan melepas pedistribusian bantuan sosial (bansos), untuk korban banjir bandang di Provinsi Nusa Tenggara Timur, bertempat di depan gedung Lobby Tribrata Polda Jatim, Rabu (7/4/2021).

Adapun bansos tersebut berupa, beras 4 ton, air mineral 100 dus, hand sanitizer 30 dus, mie instan 1.800 dus, pakaian dan pampers 331 dus, peralatan mandi beserta selimut 300 dus, dan obat obatan ditambah masker 98 dus.

Wakapolda Jatim mengatakan, Polda Jatim berharap dengan bansos tersebut dapat meringankan beban para korban banjir yang berada di Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Angkut Kayu Jati Dari Hutan, Warga Kendal Ngawi Diamankan Polisi

“Kami sampaikan terima kasih kepada Polres atau jajaran wilayah Polda Jatim, yang telah berupaya mengumpulkan bantuan sosial ini untuk para korban banjir di NTT,” kata Slamet Hadi, Rabu (7/4).

Sementara, akibat banjir bandang yang menerjang NTT beberapa hari lalu, mengakibatkan kerusakan berat beberapa insfrastruktur dan lainnya, setta menelan banyak korban jiwa.

Baca Juga :  Grebeg Suro Desa Kapundungan Sambut Tahun Baru Islam 1.440 H

“Dengan pendistribusian bantuan sosial ini, diharapkan bisa meringankan beban para korban banjir yang dialami saudara saudara kita yang berada di NTT,” tandasnya. (Redk)

 240 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!