UA-163642268-1

Penyerahan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19


ARYA-MEDIA | NGAWI – Bupati Ngawi, besama jajaran Forkopimda Ngawi, bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Dan Pengusaha Peduli NKRI, melaksanakan kegiatan sosial bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan sosial pembagian paket sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 ini diawali dengan Apel Pasukan di lapangan Hitam YonArmed Ngawi, yang dipimpin langsung oleh Bupati Ngawi H.Ony Anwar, Kamis pagi (17/06/2021).

Bupati Ony mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut, serta mengapresiasi kegiatan sosial pembagian paket sembako dan masker kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Bersinergi : Banbinsa Desa Ginuk Mengamankan Ujian Perangkat Desa

“Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi dan pengusaha peduli NKRI bagi wrga terdampak pandemi, bisa bermanfaat dan sedikitnya bisa meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut, dilakukan penyerahan secara simbolis oleh jajaran Forkopimda Ngawi dan perwakilan dari Yayasan Buddha Tzu Chi, kepada perwakilan masyarakat terdampak pandemi Covid-19. (Endik)

 282 total views,  2 views today

Baca Juga :  Dewan Pimpinan Nasional Keluarga Besar Marhaenis Mengutuk Keras Bom Di Surabaya


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!