Perayaan Natal dan Tahun Baru, 4 Titik Lokasi ini Menjadi Pos Keamanan


Magetan, Arya Media – Sejak perayaan Natal hingga menjelang Tahun baru, pengamanan di Kabupaten Magetan, Jawa Timur menjadi prioritas dengan memperketat keamanan yang melibatkan aparat Kepolisian, TNI, Satpol PP. Hal ini dilakukan untuk memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan dengan aman serta kondusif.

Komando Distrik Militer (Kodim) 0804/ Dandim Magetan, Letkol Arm Heri Bayu W, menerangkan pada tim liputan Arya Media bahwa kegiatan ini sesuai dengan instruksi untuk sigap melakukan pengamanan dengan operasi pekat.

“Ini untuk meminimalisir tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi. Dengan kesiapan tim keamanan dari TNI, Kepolisian dan Satpol PP, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam merayakan hari keagamaan (Natal) maupun malam pergantian tahun 2018,” terang Komandan Kodim Magetan di ruangannya, Rabu (27/12/2017).

Letkol Arm Heri Bayu W juga menambahkan, personil dari Kodim dan Koramil se Kabupaten Magetan akan dikerahkan, 2 anggota setiap hari akan ditempatkan di titik yang telah ditentukan.

“Mulai tanggal 24 Desember kemarin hingga 1 Januari 2018 mendatang personel kami, akan ditempatkan dipos-pos yang ada,” imbuhnya.

Dalam pengamanan ini ada 4 titik pos yang menjadi prioritas, yaitu Pos Pasar Baru Magetan, Plaosan, Maospati, dan Barat, karena daerah situ merupakan titik rawan kemancetan lalu lintas, imbuh Letkol Arm Heri Bayu W pada Arya Media. (mar)

Editor : Porto Folio

 762 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!