Perdana, Menteri Dalam Negeri Berkunjung ke Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Muhammad Tito Karnavian, ke Magetan, bakal disambut langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto, bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan, di Lanut Iswahyudi Maospati Magetan.

“Kita akan menyambut Pak Menteri di Lanut Iswahyudi Maospati, terus menuju Mal Pelayanan Publik,” kata Bupati Magetan Suprawoto, melalui Plt Kabag Humas dan Protokol Setdakab Magetan, Saif Muhclisun, Jum’at (31/01/2020).

Informasi yang dihimpun Arya Media, kunjungan Mendagri RI di Magetan, untuk meninjau langsung Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berada di lantai dua Pasar Baru Magetan. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis, satu (1) unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dengan kapasitas 6000 liter.

Dengan kedatangan Tito Karnavian tersebut, merupakan kali pertama bahwa Mendagri RI lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Magetan. “Semoga dengan kunjungan Mendagri RI ke Magetan, dapat bermanfaat dan menjadikan Magetan bersambut,” ungkap Muhclisun.

Sampai berita ini diluncurkan, seluruh stakeholder Pemkab Magetan melakukan persiapan penyambutan Mendagri RI Muhammad Tito Karnavian yang direncanakan akan mendarat di Lanut Iswahyudi sekira pukul 13.30 Wib. (Ren)

 533 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!