Perempuan Depresi Ditemukan Mengapung Di Sungai


ARYA MAEDIA, Tulungagung – Siti Fadilah (21) warga asal jalan Basuki Rahmat, J-07 Rt/01 Rw/05, kelurahan Kenayan, Kabupaten Tulungagung, menggegerkan warga pinggiran kali ngrowo. Pasalnya, Sabtu ( 14/04/18) sekitar pukul 18.30 wib, warga menemukan tubuh wanita (Siti Fadilah red) telah mengapung disungai. Perempuan asal kelurahan Kenayan yang terjebur kesungai ngrowo, diduga mengalami gangguan jiwa atau depresi.

Mengetahui itu, salah satu warga lalu menghubungi Polsek Kota, dan mendengar laporan tersebut, anggota Polsek menghubungi petugas TEMS RSUD Dr Iskak Tulungagung dan meluncur ke TKP. Dengan dibantu warga sekitar, petugas TEMS melakukan evakuasi menganggkat korban dari kali Ngrowo. Beruntung, saat dievakuasi nyawa korban masih bisa diselamatkan meskipun dalam keadaan pingsan.

Baca Juga :  Pelatihan Simulasi Life Saving Kepada 3 Destana Ngawi

Hal itu dibenarkan Kapolsek Kota Tulungagung Kompol Mukalam kepada Arya-Media.com menerangkan, “Kami menerima laporan dari warga, jika ada korban tenggelam, mendengar hal itu kami langsung mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi.” terang mukalam.

Lanjut Mukalam, bahwa dari keterangan keluarganya, korban mengalami depresi sejak SMP, dan setelah dilakukan evakuasi, korban langsung dilarikan ke RSUD Iskak untuk mendapatkan perawatan yang lebih lanjut. “Untuk keluarganya dihimbau untuk mendampingi korban saat keluar rumah demi keselamatannya karena dalam kondisi depresi”, tutupnya. (ctr/ops/redk)

 1,018 total views,  3 views today

Baca Juga :  "E-Learning" Literasi Digital Pada Generasi Milenial


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!