UA-163642268-1

Pererat Tali Silaturahmi, Kepala Desa Jatigreges Nganjuk Gelar Halal Bihalal


ARYA-MEDIA, Nganjuk – Masih dalam suasana lebaran, kemeriahan di depan rumah Kepala Desa (Kades) Jatigreges, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, Tukimin menghiasi Desa dengan acara halal bihalal, Minggu (16/6/2019).

Tampak terlihat, antusiasme masyarakat setempat mendatangi acara syukuran sekaligus bermaaf-maafan, dengan dihafiri jajaran Muspika Keamatan Pace.

Kepala Desa Jatigreges Tukimin mengucapkan mengucapkan, terima kasih kepada warga masyarakat Desa jatigreges yang telah membantu suksesnya Pilkades yang dilaksanakan pada tanggal 12 Pebruari 2019 lalu.

Baca Juga :  Pasca Banjir : 140 Ha Padi Se-Kecamatan Kartoharjo Siap Merugi
Sukimin Beserta Istri, Kepala Desa Jatigreges, Kec. Pace, Kab. Nganjuk.

“Terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya. Semoga kedepan dapat menjadikan perubahan terhadap Desa Jatigreges dalam pembangunannya,” ucap Kades dalam sambutannya, (16/6).

Katimin menjelaskan, pasca Pilkades bulan lalu, tentunya menjadi polemik tersendiri pada tiap-tiap individu, karena adanya pertentangan pendapat dalam pilkades merupakan hal biasa dalam berkompetisi. “Mari kita lupakan perbedaan pendapat dalam Pilkades beberapa bulan lalu. Mumpung hari masih suasana lebaran, mari kita tetap bersatu membangun Desa kita,” ungkapnya kepada masyarakat Desa Jatigreges.

Baca Juga :  Seorang Petani Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Gubuk

Sementara, Camat Kec. Pace, Sujito SH, juga menghimbau bahwa, agar warga Desa Jatigreges dapat melupakan perbedaan pilkades yang sempat menghangat. Monggo dang bareng bareng bangun desane jenengan,” pinta Camat Pace. (murya/redk)

 3,799 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!