UA-163642268-1

Peresmian Taman Kreasi Lo Sari, Bupati Magetan : Mudah-Mudahan Bisa Dicontoh Daerah Lain


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Bupati Magetan Suprawoto menghadiri peresmikan Taman Kreasi Lo Sari di RT.10 Kelurahan Maospati Kabupaten Magetan Jawa Timur Minggu (15/08/2021).

Taman wisata gagasan Pokdarwis Maospati tersebut, diresmikan langsung Oleh Bupati Suprawoto, atas kreatifitas warga Kelurahan Maospati untuk pengembangan usaha di sektor pariwisata di masa Pandemi Covid-19.

“Terimakasih kepada masyarakat lingkungan RT 10 Kelurahan Maospati atas inisiatifnya dalam membangunan taman kreasi Lo Sari,” kata Suprawoto.

Baca Juga :  Tinjau Pembangunan PBM, Bupati dan Wakil Bupati Magetan Uji Perdana Eskalator

Menurut Bupati, Taman Kreasi Lo Sari milik RT 10 Kelurahan Maospati sangatlah luar biasa sebagai upaya menciptakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kabupaten Magetan. “Mudah mudahan kreasi ini bisa dicontoh desa atau daerah lain agar Kabupaten Magetan cepat maju,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua Pokdarwis Maospati Tri Susanto, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Magetan yang telah mendukung kelompok sadar wisata Maospati Magetan.

Baca Juga :  Kasus Tipiring, Pencuri Kotak Amal Masjid Desa Mantren Ditangkap Warga

“Harapan kami, dengan adanya tempat ini bisa menjadi sarana prasarana wisata di wilayah Kabupaten Magetan, sehingga bisa menggerakan roda perekonomian di lingkungan sekitar,” jelas Susanto, (15/08).

Selain itu, Susanto juga berharap, kepada dinas terkait agar ikut mendukung upaya peningkatan destinasi wisata khususnya pengembnagan Taman Kreasi Lo Sari di Maospati. “K ami juga meminta dukungan kepada Dinas terkait untuk ikut mengembangkan Taman kreasi Lo Sari sebagai taman edukasi dan kreasi,” pungkasnya. (Ren)

 480 total views,  2 views today

Baca Juga :  Bersama Relawan dan Warga, Koramil Baureno Bantu Renovasi Rumah Tidak Layak Huni


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!