Pergi Mencari Pakan Sapi, Warga Asal Ngawi Ditemukan Tak Bernyawa


ARYA-MEDIA, Ngawi – Warga Desa Ploso Lor Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di area hutan tanam tebu petak 101c Rph Rejuno BKPH Rejuno, masuk Dusun Selang Desa setempat. Rabu (15/01/2020).

Korban bernama Suparno (41) warga Dusun Puhti 3 RT.01/RW.03 Desa Puhti Kec Karangjati, ditemukan warga sekitar tergeletak dalam keadaan terlentang tak bernyawa.

Semula, korban seperti biasanya berangkat ke hutan untuk mencari rumput pakan sapi ternaknya. Namun sampai sekira pukul 18.00 Wib, korban belum pulang ke rumah yang membuat keluarga korban menjadi khawatir.

Baca Juga :  Pelatihan Simulasi Life Saving Kepada 3 Destana Ngawi

“Keluarganya menanyakan kepada tetangga sekitar, tapi tidak ada yang tahu keberadaan korban. Dan sekira pukul 19.30 Wib, mendapat kabar dari saksi bahwa sepeda motor korban berada di area hutan mulai siang hari hingga malam,” kata Kapolsek Karangjati, AKP Suyadi, Rabu (15/01).

Dijelaskan Kapolsek, bahwa pihak keluarga mengetahui korban dari beredarnya foto sepeda motor beserta korban yang sudah meninggal dunia. “Keluarga korban mengetahui nya dari HP, bahwa yang meninggal adalah Suparno, kemudian dilaporkan ke Polsek Karangjati,” jelasnya.

Baca Juga :  Satgas Medis TMMD-102 : Anjurkan Kesadaran Masyarakat Akan Kesehatan

Selain itu, AKP Suyadi menambahkan, menurut keterangan dari pihak keluarga, bahwa korban mempunyai riwayat sakit perut dan sering pingsan. Diduga, korban meninggal karena penyakitnya kambuh, dan keluarga korban menolak untuk dibawa ke Rumah Sakit untuk di otopsi.

“Hasil dari pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya jenazah dibawa kerumah duka untuk segera disemayamkan,” pungkasnya. (Ren)

 813 total views,  3 views today

Baca Juga :  Dua Rumah Warga Di Terjang Longsor, Anggota TNI Kebonagung Gotong royong bersama Warga


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!