google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ngawi Digelar Secara Virtual


ARYA-MEDIA | NGAWI – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Kabupaten Ngawi Tahun 2021, di Pendopo Wedya Graha, secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Selasa(09/02/2021).

Hadir dalam acara, Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Dwi Rianto Jatmiko(Wakil Bupati Yang terpilih), Sekda, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK, Wakil Ketua PKK, Forpinda Kabupaten Ngawi, Serta team penggerak PKK ke-19 Kecamatan Kabupaten Ngawi.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi, mengatakan tak terasa sepuluh tahun berlalu, pertama kali ibu Antik Budi Sulisyono (istri) dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ngawi. Banyak pencapaian dan penghargaan yang telah diterima, semua tidak bisa tercapai tanpa kerja keras dan bahu-membahu dari banyak pihak.

Baca Juga :  Kolam Renang SGJ, Sebagai Ajang Prestasi PRSI 

Prestasi yang dicapai olsh tIm Penggerak PKK Kabupaten Ngawi adalah mengikuti lomba tingkat nasional, yaitu lomba PHBS (Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat) di Desa Grudo, Kecamatan Ngawi.

“Terbukti dengan diraihnya Pakarti Utama di tingkat Nasional, kemudian disusul dengan kemenangan di lomba-lomba yang lain,” ujar Bupati Ngawi, Selasa (9/2).

Menanggapi hal itu, Bupati Ngawi memberikan apreasi yang sangat tinggi kepada Ibu Ketua Antik Budi Sulistyo, karena dapat merangkul semua pihak dan menyatukan persepsi serta tujuan dari banyak pihak sehingga menyatu untuk satu tujuan.

Baca Juga :  Aksi Peduli Wartawan Madiun Pada Gempa Palu Dan Donggala

“Selama sepuluh tahun sukses memimpin PKK Kabupaten Ngawi, tentu tidak berjalan sendirian, Pemimpin akan berhasil jika memiliki tim yang solid,” jelasnya.

Selain itu, kepada semua pihak yang sudah bekerja, dan mengabdi demi terlaksananya gerak PKK Kabupaten Ngawi, dengan membuat satu inovasi yang dapat memberikan apresiasi berupa Award. “Semoga Award ini dapat semakin memicu anggota untuk lebih giat dalam berkarya, menciptakan lebih banyak inovasi dan bisa menjadi sebuah kenangan indah atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini,” pungkasnya. (Endik/Ren)

 179 total views,  2 views today

Baca Juga :  Program Penggemukan Sapi Disnakan Magetan, Sebagai Penunjang Masyarakat


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!