UA-163642268-1

Peringatan HPN 2019, Diskominfo Kab. Probolinggo Undang F-WAMINPRO


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Beberapa wartawan mingguan yang tergabung dalam Forum Wartawan MIngguan Probolinggo (F-WAMINPRO) mendapat undangan khusus dari Diskominfo kab. Probolinggo dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-73 tahun 2019.

Bersama Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Andjar Noermala, SH, M.Hum, Kasi Pengelolaan Informasi Wahyu Hidayat, S.Sos. M, Kasi Pengelolaan Komunikasi, Ofie Agustin, ST., M.Si Kasi Media, Dody Kasman, S.Sos. Acara berlangsung di halaman Destinansi wisata pantai Bentar kab. Probolinggo dan berlanjut di Aula Pantai Bentar, Kamis (21/02/19).

Baca Juga :  Pandemi Covid-19 : Jelang Lebaran, Harga Kebutuhan Pokok di Pasaran Berbeda Dengan Tahun Sebelumnya
Wartawan F-WAMINPRO saat menghadiri undangan Diskominfo kab. Probolinggo

Diskominfo melalui Andjar Noermala menerangkan, ”Gatdrink bersama wartawan mingguan tujuannya untuk menjalin silaturahmi yang baik dan membuat pemberitaan yang baik, dan bisa membangun/mendidik, dengan harapan agar kebersamaan yang selama ini terjalin bisa tetap berlanjut”, jelasnya.

Lebih lanjutnya, “Plt. Kepala Dinas Kominfo tidak bisa menghadiri karena ada tugas ke Jakarta Oleh Bupati Probolinggo”, imbuh Andjar.

Baca Juga :  Jaga Kelestarian Lingkungan, Jajaran Forkopimda Bojonegoro Bersih-Bersih Sendang Kali Kunci

Di sela acara Andjar juga mengajak semua wartawan untuk senam bersama yang di komandoi langsung olehnya. Kebersamaan wartawan dan pihak pemerintah melalui Diskominfo semakin erat terbukti dengan kegiatan senam pagi di area wisata Bentar. (Win/agg/ops)

 984 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!