Peringatan HUT Korpri ke-48, “Melayani Berkarya dan Menyatukan Bangsa”


ARYA-MEDIA, Ngawi – Upacara HUT Korpri ke 48, bertempat di halaman pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Bupati Budi sulistyono menjadi inspektur upacara (Irup), dalam tema “Melayani, Berkarya, dan Menyatukan Bangsa, Jumat (29/11/2019).

Dalam amanat Presiden RI Joko Widodo, yang dibacakan Bupati Ngawi Budi Sulistiono menyampaikan, selamat HUT Ke-48 untuk seluruh anggota Korpri. Dengan ini, dapat menjadikannya momentum sebagai pijakan untuk lebih cepat, kemudahan, serta tepat sasaran. Korpri tidak hanya melayani, tapi berkarya yang penuh inovasi untuk terus melayani masyarakat.

Selanjutnya, Bupati Ngawi juga mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan dalam Pemerintahan.

Pemberian Penghargaan Oleh Bupati Ngawi Kepada ASN Berprestasi.

“Kita harus mampu menjadi perekat dan pemersatu bangsa. merupakan organisasi kedinasan yang berfokus pada penyelenggaraan pemerintahan  yang memastikan setiap target bisa terwujud dengan baik,” ungkap Mbah Kung sapaan akrab Bupati Ngawi, (29/11).

Bupati meminta, kepada seluruh anggota Korpri harus aktif memantau situasi melalui medsos, terhadap semua permasalahan dalam Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Ngawi. “Semua anggota Korpri, harus memiliki media sosial, dengan alasan untuk mengetahui kejadian yang terjadi disekitarnya. Karena terkadang warga net lebih cepat melaporkan sesuatu dibandingkan media mainstream,” tegasnya

Menurutnya, tugas birokrasi adalah memastikan rakyat terlayani dengan baik, serta program-program pembangunan betul-betul ter-delivered, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh rakyat. “Kalau hanya sekedar melayani saja tidak cukup, pelayanan yang diberikan harus baik dan diimbangi dengan kemudahan serta kecepatan,” jelas Mbah Kung, kepada Arya Media, (29/11).

Sementara, selesai upacara HUT KORPRI ke 48, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada yang mempunyai prestasi, yang berpedoman pada absensi dalam bukti nyata. (Endik)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *