UA-163642268-1

Peringati Hari GIM ,Dharma Pertiwi Cab. Magetan Sosialisasikan Gemar Menabung Usia Dini


ARYA-MEDIA, Magetan – Menabung saat ini merupakan hal yang penting. Kebiasaan ini haruslah mulai ditanamkan sejak dini oleh orang tua kepada anaknya. Karena tabungan memiliki peranan penting di masa depan. Dengan menabung berarti menyisihkan sebagian uang kita miliki untuk disimpan. Hal tersebut merupakan salah satu cara untuk mengelola uang untuk masa depan. Selain itu acara bernilai edukasi ini digelar dalam rangka memperingati hari pencanangan Gerakan indonesia Menabung (GIM) yang jatuh pada tanggal 20 Februari 2019.

Demikian diungkapkan oleh Ketua Dharma Pertiwi Cabang Magetan Ny. Chotman Jumei Arisandy saat memberikan sambutan dalam meningkatkan kesadaran pelajar dan masyarakat akan pentingnya kebiasaan menabung sejak usia dini yang diselenggarakan di Aula Koramil 0804/01 Magetan Jln Pahlawan 3B Magetan. Rabu(20/2/2019)

Baca Juga :  Longsor Setinggi 5 Meter Menimpa Rumah Warga

Dengan memiliki Kebiasaan menabung sudah jelas sangat berguna untuk masa depan kita. Semakin banyak uang yang ditabung maka semakin baik, untuk itu saya harapkan kepada orang tua dan guru-guru sekalian mari kita edukasi anak-anak kita untuk gemar menabung. “imbuhnya”

Acara terselenggara berkat kerjasama antara Dharma Pertiwi Cabang Magetan dengan Bank Mandiri Cabang Magetan ini bertujuan untuk membiasakan kepada siswa untuk gemar menabung. Diharapkan setelah dilaksanakannya kegiatan ini akan menumbuhkan budaya menabung kepada para siswa khususnya Sekolah Tk Kartika IV-22 dan Tk Kartika IV-23 Magetan.

Baca Juga :  Dituding Usaha Ilegal, Dirut CV. Smart Herb Indonesia Angkat Bicara

Dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Para Guru siswa-siswi Tk Kartika IV-22 dan Tk Kartika IV-23 Magetan, dengan ceria sibuk mengantri untuk melakukan pembukaan rekening dan menabung yang dipandu oleh pegawai Bank Mandiri Cabang Magetan. (tsr/redk)

 1,173 total views,  8 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!