google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

“Pers Tour Goes To Bromo”, Jalin Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Jurnalis


ARYA-MEDIA | Magetan – Humas Protokol Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan, mengajak puluhan wartawan di Magetan dengan Pers Tour mengelilingi tempat wisata di Jawa Timur, sebagai ajang untuk mempererat persaudaraan antara Pemerintah dengan para Jurnalis.

Bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kab Magetan, Pers Tour tersebut diikuti sejumlah 28 wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektronik, maupun online, dengan mengunjungi tempat wisata Gunung Bromo Kab Probolinggo Jawa Timur, pada hari Sabtu (21/11/2020).

Acara yang dimulai tanggal 21-22 November 2020, rombingan jurnalis Magetan juga dimanjakan dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata di Kabupaten Probolinggo, yaitu Sunrise Point Bromo, Kawah Gunung Bromo, Pasir Berbisi, Padang Savana Bromo, dan Bukit Teletubbies.

Suwito Kabag Humas dan Protokol Magetan mengatakan bahwa, pihaknya mengadakan pers tour ke Bromo dengan tema “Sinergitas Pers Untuk Kemajuan Pariwisata di Tengah Pandemi Menuju Magetan Tangguh dan Terdepan.

“Semua ini untuk menambah wawasan jurnalis Magetan, agar dapat mengembangkan pariwisata di Kabupaten Magetan supaya lebih baik,” kata Suwito, Minggu (22/11).

Selain itu, kegiatan Pers Tour tersebut juga sekaligus perpisahan antara Humas Protokol Magetan dengan jurnalis di wilayah Kabupaten Magetan. Karena tahun 2021 mendatang, semua kepengurusan dan manajement terkait jurnalistik bakal berpindah ke Dinas Kominfo Magetan.

“Mulai tahun depan, semua urusan berkaitan dengan jurnalis bakal dipegang oleh Dinas Kominfo. Semoga kedepan menjadi lebik baik lagi, dan jalinan silaturahmi dengan Humas Pemkab Magetan tetap terjaga,” tandas Suwito. (RWY/Ren)

 1,947 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!