Persemag Rindu…… Dukungan Dari Pemerintah Magetan


Magetan, Arya Media – Stadion Yosonegoro tampak ramai dipadati pemuda pemudi puluhan sporter dalam wujud mencurahkan unek-uneknya, mereka menggelar aksinya dengan membawa gambar bertuliskan “TANGIO” (bangun), itu semua wujud dari kekecewaan mereka atas matinya klub kebangaanya, Persatuan Sepak bola Magetan (Persemag), Minggu, 4 Maret 2018.

Dengan membawa keranda mayat dan berbusana pocong, mereka tunjukan sebagai bentuk kekesalanya, karena klub sepak bola mereka telah mati dan tidak bisa ikut dalam liga sepak bola nasional di Indonesia. “Aksi ini adalah bentuk kekecewaan kami terhadap matinya Klub kebangaan kami yaitu Persemag,” kata Budi Sucipto, selaku koordinator aksi.

Hal senada disampaikan oleh peserta aksi saat diwawancarai arya-media.com mereka mengatakan bahwa, aksi ini dilakukan agar pemerintah tahu bahwasanya Persemag itu masih ada, dan nggak harus mati karena gagal ikut liga akibat terbentur dengan dana.

Baca Juga :  Disdukcapil Magetan Lakukan Jemput Bola Perekaman E-KTP Serentak

“kami ingin menunjukkan agar Pemerintah Magetan tahu bahwa Persemag masih ada, padahal sudah daftar tapi harus gagal karena dana,” terangnya.

Dengan adanya aksi ini, mereka berharap Pemkab Magetan mengerti keluhan mereka, dan juga bisa ikut memikirkan nasip Persemag kedepannya sehingga bisa maju di liga 3. “Harapan kami adalah, biar Magetan tetap punya tim sepak bola kebanggan seperti di daerah-daerah lain yang didukung oleh pemerintah,” pungkasnya. (tin/redk)

 1,507 total views,  10 views today

Baca Juga :  Kejaksaan Negeri Lakukan Investigasi Dugaan Penyelewengan Dana Desa


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!