Persiapan Menyambut Tim Mabesad Tinjau TMMD 102


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Rencana kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabesad, untuk meninjau kegiatan TMMD sangat  terdengar dan antusias masyarakat dengan diwujudkan dengan menyiapkan penyambutan di ruas jalan masuk menuju Posko TMMD ke 102 Probolinggo, siang ini, (21/7/2017).

Anak-anak sekolah dari MI Nurul Hasanain mempersiapkan diri menyambut kunjungan Tim Mabesad yang rencananya hari Senin besok. Dikoordinir oleh Kapten Kav Nasrokin menyusun rangkaian kiri kanan jalan untuk menyemarakkan.

Baca Juga :  Pemkab Madiun Gelar Pelatihan Pengolahan Kakao Kepada Poktan Gondo Arum

Sudah menjadi keharusan dan wajib dilakukan, bila setiap kegiatan akan ada pemeriksa baik disaat pengerjaan maupun pada hasil akhirnya.

Selain itu, turut diundang para pimpinan SKPD yang berhubungan dengan kegiatan, baik fisik maupun non fisik TMMD ke 102 di Desa Wedusan ini. Dan juga, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Baca Juga :  Pandora Berhasil Membawa FORKI Magetan Go Internasional

“Tim Mabesad ini untuk meninjau sejauh mana pekerjaan dibuat baik secara fisik maupun administrasi, serta menilai manfaatnya bagi masyarakat”, terang Kapten Kav Nasrokin. (ren/ops/redk)

 473 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!