Persiapan New Normal, Bupati Magetan : “Krisis Kesehatan Tidak Boleh Menimbulkan Krisis Ekonomi Berlebihan”


ARYA-MEDIA, Magetan – Menghadapi era baru dengan sebutan “New Normal” akibat pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan melakukan berbagai persiapan menyambut tatanan kehidupan baru untuk berdamai dan hidup berdampingan dengan Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19).

Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si., mengatakan, Pemkab Magetan melakukan persiapan dengan beberapa skenario mulai dari pelayanan, pendidikan dan lain-lainyanya, dalam rangka menghadapi datangnya tatanan baru (New Normal).

Selain itu, menghadapi pandemi Covid-19 di Kabupaten Magetan, Pemkab telah mempersiapkan tatanan fase baru (New Normal), agar perekonomian masyarakat terus berjalan yang mana harus hidup berdampingan dengan virus Corona tapi tetap menerapkan protokol kesehatan.

Akibat pandemi Covid-19 di Kabupaten Magetan, mau tidak mau, sebelum vaksin virus corona belum ada, maka kehidupan perekonomian harus tetap berjalan. Karena “Krisis Kesehatan Tidak Boleh Menimbulkan Krisis Ekonomi yang Berlebihan”. (Ren)

Tanggapan Bupati Magetan Terkait Persiapan New Normal

 7,722 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!