Persiapan Pemasangan Scafolding untuk Penutupan TMMD Ke 102


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Anggota Satgas Mayor Arh Ciptadi, mulai membagi pekerjaan kepada para perwiranya, untuk pemasangan scafolding ini sekaligus pemasangan banner yang sudah siap dibentangkan. Upaya tersebut dilakukan di lapangan Desa Condong, Kecamatan Maron, dalam rencana Penutupan TMMD ke 102, (6/8/2018)

Beberapa orang memanjat menyusun scafolding, setelah dirasa pengukuran simetris dengan posisi tiang bendera maka didirikan. Dengan istirahat sejenak dilanjutkan dengan pemasangan banner. Tentunya, untuk banner pada awal pembukaan dengan penutupan telah berbeda. Beberapa bagian secara merata dilubangi sebagai jalananya angin.

Baca Juga :  Sosialisasi Dan Pembetukan Panitia Pengisian Perangkat Desa Botok Untuk Kaur Perencanaan

“Angin saat ini masih bertiup kencang. Terlebih posisi lapangan ini terbuka kiri kanannya. Cuman terhalang dengan pohon sengon di Utara dan Baratnya saja”, ucap Mayor Arh Ciptadi.

Upacara penutupan ini, sebagai acara puncak seremoni yang diupayakan dengan semeriah mungkin. Pada acara tersebut, nantinya Dandim 0820/Probolinggo Letkol Kav Depri Rio Saransi, S.Sos., MM. akan menyerahkan hasil pekerjaan kepada Pj. Bupati Probolinggo sebagai pertanggungjawaban. Apa yang diserahkan tentunya, untuk dipersilakan dicek di lapangan atas hasil pekerjaan.

Baca Juga :  Mayat Bayi Penuh Dengan Tanah, Ditemukan Di Dalam Bagasi Bus

“Banner ini akan dipasang namun masih digulung, banner tersebut akan terpasang paten pada hari H pelaksanaan. Karena kondisi angin sekarang sangat kencang, jangan sampai banner ini rusak sebelum waktunya”, ucap Mayor Arh Ciptadi sebagai Wadan Satgas TMMD ke 102 di Desa Wedusan Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo. (anis/redk)

 267 total views,  3 views today

Baca Juga :  Polres Ngawi : Bongkar 13 Kasus Dengan 16 Tersangka


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!