UA-163642268-1

Persiapan Pengamanan Mudik Lebaran, Panglima dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Ribuan Anggota TNI Polri


ARYA-MEDIA | JAKARTA — Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau proses vaksinasi terhadap personel TNI-Polri di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (18/3/2021).

Kapolri Listyo Sigit mengatakan, vaksinasi dilakukan dalam rangka persiapan persolen TNI-Polri untuk melakukan pengamanan Hari Raya Idul Fitri. “Hal ini dilakukan untuk pengamanan dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri,” katanya.

Selain itu, Kapolri juga mengingatkan bahwa, meskipun telah mendapat vaksin, personel TNI-Polri harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. “Walaupun sudah di vaksin, harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelas Listyo Sigit dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/3).

Baca Juga :  Mobil Lurah Legundi Bertabrakan Dengan Pick Up, Kedua Korban Selamat

Sementara itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menjelaskan, vaksinasi terhadap personel TNI-Polri beserya masyarakat ini, untuk mensukseskan program pemerintah dalam program Vaksinasi dalam rangka membangun dan mempercepat pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Tujuan pemerintah vaksinasi merata ini, untuk membangun dan menumbuhkan ekonomi di Indonesia,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Provinsi Jawa Tengah merupakan sentra arus mudik Lebaran. Dalam vaksinasi ini, sebanyak 1.774 personel TNI-Polri telah mendapatkan vaksin covid-19, sedangkan untuk Tenaga medis sebanyak 93 orang dan 50 lainnya peserta lansia. (Redk)

 522 total views,  2 views today

Baca Juga :  Kepala Kelurahan Kraton: Tahun 2021 Lanjutkan Proyek Pembangunan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!