UA-163642268-1

Persiapan POPNAS 2021, Dispora Provinsi Kunjungi Sasana Soeryo Pertina


ARYA-MEDIA | Magetan – Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwsata Kabupaten Ngawi, mendapat kunjungan dari Dispora Propinsi Jatim di Sasana Soeryo Pertina Kabupaten Ngawi, Selasa 24/11/20200.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melajukan seleksi awal persiapan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2021, yang akan diadakan di propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bangka Belitung (Babel) dari cabang tinju.

“Sesuai rencana, Kabupaten Ngawi akan dijadikan PPLPD (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah) untuk cabor tinju,” ujar kabid Pemuda dan Olahraga, Hangga Angung, Selasa (24/11).

Baca Juga :  Sinau Bareng Di LP Madiun : Cak Nun Dapat Hadiah Kaligrafi Sepanjang 1 Meter

Mwnurutnya, kerana masa pandemi covid 19 pada tahun 2020 masih ada, PPLPD untuk cabor tinju belum dilaksanakan. “Kedatangan Pak ansori selaki Kasi Olaharga Prestasi Dispora Provinsi Jawa Timur dan kawan-kawan, adalah untuk seleksi awal persiapan Popnas 2021 Kontingen Jawa Timur Cabor Tinju,” jelasnya.

Sementara, dengan adannya PPLPD cabor tinju di Kabupaten Ngawi, menjadi harapan besar bagi atlet cabor tinju di Sasana Soeryo Petina Ngawi. “Harapannya atlet tinju di Sasana Soeryo agar menjaga semangat, selalu kompak dan sportif.” pungkasnya. (Endik)

 1,015 total views,  2 views today

Baca Juga :  Polda Jabar Berlakukan "Ganjil-Genap" Sampai PPKM Level 1


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!