Persiapan Satgas TMMD-102, Pasang Tenda Untuk Kenyamanan Pasien


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Penyiapan tenda untuk pasien, sangatlah perlu dilakukan untuk kenyamanan dan keteraturan dalam pelayanan kesehatan. Dikoordinir oleh Kapten Kav Muhammad Basuki, bersama sepuluh prajurit Satgas TMMD ke 102 mendirikannya di halaman sekolah sore tadi, di Desa Racek Kecamatan Tiris, Kab. Probolinggo, Selasa (7/8/2018).

Keputusan itu, diambil atas pertimbangan jumlah pasien yang diperkirakan akan banyak. “Kurang lebih 200 pasien akan berobat, menurut Kapt Asto saat dikoordinasi, belum lagi bila ada pengantarnya”, ucap Kapten Kav Basuki.

Baca Juga :  Mobil Masuk Jurang, 3 Penumpang Mengalami Luka-Luka

Pemasangan ini bisa dikatakan mendadak. Tapi bisa dilaksanakan dengan cepat. “Selama masih ada waktu maka bisa kita dirikan”, tambah Basuki. Faktanya tidak begitu lama, tenda sudah berdiri dengan rapi.

Selama ada itikad baik tentunya semuanya bisa dilaksanakan. Tenda dipinjam yang didapat dari bantuan BPBD Kabupaten Probolinggo. “Tinggal mengisi kursi, sebagai tempat pasien agar bisa lebih nyaman lagi”, tegas Kapten Kav Basuki.

Baca Juga :  Mayat Tanpa Identitas, Ditemukan Warga Tergeletak Di Warung Mie Ayam

Pengorganisasian sudah disusun dan lebih banyak dari tenaga kesehatan baik dari Puskesmas Tiris maupun Tim Satgas TMMD ke 102″, pungkasnya. (anis/tim)

 475 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!