Pesan Ayahanda Puti Guntur Soekarno, “Kakekmu Juga Orang Jawa Timur”


Jakarta, Arya media – Pesan Dari Guntur ke pada mbak Puti, sebagai Calon wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur.

“Jangan takut, masih banyak Saudaramu juga Orang orang di Jawa Timur yang begitu mencintai Kakekmu Soekarno, mereka Soekarnois, marhaenis, pasti mereka semuanya akan menunjukan jalan dan membantumu menjadi Wakil Gubernur. Dan Sudah saatnya puti memimpin Jawa Timur, karena Kakekmu itu orang Jawa Timur” Begitu yang Disampaikan oleh ayah handa Mbak Puti Guntur Soekarno.

Baca Juga :  Prajurit Kodim Magetan Latihan Menembak Senapan dan Pistol Triwulan IV 2018

Begitulah kutipan pesan yang Di sampaikan oleh Heru Sastrawan selaku Ketua Taruna Merah Putih (TMP) oleh Guntur Soekarno, Kabupaten Sidoarjo pada waktu Di Temui Oleh Team Media Di sekretariat Taruna Merah Putih, pada Senin pkl 09.00 WIB tgl (5/2/2018).

Beliau menyapaikan, Mbak puti itu Cucu Dari Presiden Indonesia yang pertama yaitu Bapak Presiden Soekano dan kami Bersama sekretaris Taruna Merah Putih, Moch Zainul Arifin Dan Semua Anggota Taruna Merah Putih kabupaten Sidoarjo, kami Pasti akan selalu koordinasi juga menjalin kerja sama dengan penuh semangat Ber Gotong Ronyong Untuk menjadikan Cucu Presiden Soekano yang diusung oleh PDI perjuangan yaitu Mbak Puti yang mencalonkan menjadi Wakil Gubenur Jawa Timur yang Mendampingi Gus Ipul.

Baca Juga :  Kebahagian Ibu Aisyah Nikmati Rumah Baru Program TMMD-102

“Kami semua pasti akan bekerja keras membantu sepenuhnya untuk memenangkan GUS IPUL DAN MBAK PUTI, mejadikan Gubenur Dan Wakil Gubenur Jawa Timur.” Pungkas Heru Sastrawan. (zeey/lis/redk).

 1,797 total views,  27 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!