Pesan Dari PRONA Untuk Magetan, Setelah Daftar Ke KPU



Magetan, Arya Media – Usai mendaftarkan dirinya sebagai Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati di KPU, Rabu (10/01/2018), Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si  – Hj. Nanik Endang Rusminiarti, Spd. Mpd menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan moral.

Pada awak media, pasangan dengan julukan PRONA ini menuturkan, memilih pemimpin seperti mencari seorang pendamping hidup, yaitu harus mengetahui bobot, bibit dan bebet, begitu juga dalam mencari pemimpin.

“Maka dari itu jadilah pemilih yang cerdas dan bijak, carilah pemimpin dengan trek record dan rekam jejak yang bagus, karena semua pemimpin itu bagus, tetapi pasti ada yang lebih bagus,” ungkap Kang Woto, sapaan akrab Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si.

Baca Juga :  Bertambahnya 2 Pasien Sembuh, Desa Temboro Berstatus Zona Kuning

Kang Woto dengan segudang gelar ini mengajak dalam Pilkada nanti untuk mengedepankan etika berpolitik, setiap calon harus memiliki program yang bagus, yaitu program yang mendidik masyarakat Magetan.

“Jika PRONA terpilih, dalam UU Pemerintahan ada kewenangan wajib dan kewenangan pilihan. Kewenangan wajib yaitu pendidikan, kesehatan dan lainnya harus dijalankan. Sedangkan kewenangan pilihan, Magetan memiliki pariwisata unggulan yang menjadi ikon atau maskot,” ungkap laki-laki yang pernah menjabat Kominfo Jakarta ini.

Baca Juga :  Polisi Tetapkan Tersangka Dalam Kecelakaan Maut Di Plaosan Magetan

Dari kepemimpinan Bupati sekarang, lanjut Kang Woto, pembangunan yang bagus harus dipertahankan, dan yang masih belum maksimal harus ditingkatkan. Magetan dengan pariwisatanya, bisa mendongkrak pendapatan daerah,” pungkasnya. (Redk)

Editor : Porto Folio

 799 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!