Pick Up Tabrak Fuso Sedang Parkir Hingga Ringsek


ARYA-MEDIA, Ngawi – Mobil Pick Up yang dikendarai oleh Huda Kusia (39) warga Dusun Murong, Desa Kebon Romo, Kecamatan Krampal, Kabupaten Sragen,  Jawa Tengah (Jateng), tiba-tiba menabrak truk besar yang sedang terparkir di pinggir jalan, Sabtu (2/5/2020).

Diduga sopir sedang mengantuk, mobil Grand Max dengan nopol D-8460-DP, menabrak dari belakang di Jalan Raya Ngawi – Caruban, tepatnya masuk Dusun Weru, Desa Sidokerto, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

Hasil informasi yang dihimpun, menurut keterangan saksi yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban pegendara grand max melaju dengan kecepatan tinggi. Tepat di depannya, ada Truck Fuso dengan Nopol F-9750-FC, yang dikenadari Mat Tukiman (55) warga Desa Pakel, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang Jawa Timur, parkir di pinggir jalan dengan menyalakan lampu hazard.

Sesampainya di TKP, Karena kurang hati-hati dan jarak sudah dekat, tiba-tiba kendaraan korban oleng kekiri dan langsung menabrak Truck Fuso yang sedang parkir di pinggir jalan.

“Pengemudi Pick Up mengalami luka-luka. Beruntung korban masih bisa diselamatkan,” jelas Iptu Sulanjar Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi.

Atas kejadian tersebut, mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan. Selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas Karangjati untuk mendapatkan perawatan dari dokter. “Untuk kedua kendaraan saat ini diamankan di pos Laka Satlantas Polres Ngawi guna proses lebih lanjut,” pungkasnya. (Redk)

 237 total views,  7 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!