Pilkada Ngawi 2020 : Deklarasi 10 Parpol Dukung Pasangan OK


ARYA-MEDIA, Ngawi – Deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ngawi pada Pilkada 2020, pasangan OK (Ony dan AntoK) mendapatkan 10 rekom dari beberapa Partai Politik (Parpol) di gedung Eka Kapti, Selasa siang (11/08/2020).

Dengan menerapkan Protokol kesehatan, acara Deklarasi Pilkada 2020 dibatasi Jumlah undangan yang hadir. Maka dari itu, masing-masing Parpol menghadirkan jajaran sekretaris, ketua dan bendahara, serta ditambah dengan semua anggota fraksi DPRD Kabupaten Ngawi

Konsekuensi politik pada Pilkada 2020 mendatang, ditandai dengan 10 Parpol yang pengusung pasangan Ony-antoK (OK).

“Ada 10 Partai, yaitu PDIP, Golkar, Nasdem, PKS, PAN, PKB, Gerindra, Hanura, serta PPP dan Demokrat,” kata Ony Anwar, Wakil Bupati Ngawi, selaku calon Bupati Ngawi, Selasa (11/8).

Sementara,kKehadiran pasangan OK yang mendapat dukungan 10 partai, merupakan  semangat gotong royong membangun ngawi lebih baik lagi untuk lima tahun kedepan, dengan mengusung semboyan “OK Menang Bersama”.

” Syukur Alhamdllah pasangan OK hari ini resmi mendapat dukungan yang luar biasa dan proses panjang dari partai peraih kursi di legislatif. Dengan deklarasi ini, merupakan awal dari sukses dalam gelaran Pilkada Ngawi pada 9 Desember 2020 mendatang,” tegas Calon Bupati Ngawi periode 2020-2025.

Lebih lanjut, Ony mengungkapkan bahwa, hari ini merupakan satu proses awal menuju yang lebih baik untuk semuanya. Pihaknya juga meminta kepada masyawarakat Kabupaten Ngawi untuk memberikan doa dan restu kepada pasangan OK.

“Kepada semua warga masyarakat Ngawi, Insyaallah semua yang kita harapkan bisa tercapai bersama seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya. (endik)

 8,817 total views,  5 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!