Pimprus Oposisi, Berikan Ucapan Selamat Atas Terbentuknya MPN Korwil Jember


ARYA-MEDIA, Jember – Sebagai Lembaga pengayom wartawan, Majelis pers Nasional ( MPN ) Pusat Menggelar acara pengukuhan Sekaligus Pelantikan Pengurus Kordinator wilayah ( korwil ) kabupaten Jember Jawa Timur periode 2018-2021.

Acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus tersebut dipimpin langsung oleh ketua Pengurus pusat, H Umar Eirahadi SH. MM, Kegiatan ini digelar pada hari minggu (25/11/2018) di Ball Room Hotel Bandung Permai.

Pengukuhan ini dihadiri dari unsur TNI dan POLRI yang diwakili oleh masing masing Humas dan juga turut hadir dari jajaran humas pemkab Jember beserta tamu undangan insan pers, lembaga swadaya masyarakat dan juga tokoh agama dan juga tokoh pemuda.

Baca Juga :  Karena Depresi, Kakek 76 Tahun Tewas Gantung Diri

Ketua umum MPN dalam Sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam mendukung terselenggaranya acara tersebut dengan lancar dan baik.

Pimprus PT. Oposisi Inter Media

Harapannya, melalui dikukuhkannya korwil MPN di Jember ini Diharapkan kepada semua pengurus korwil yang dilantik hari ini dapat bekerja dan bersinergi dengan masyarakat khususnya, dan juga menjalin hubungan yang baik dengan lembaga pemerintah dan diharapkan dapat menjadi wadah kepada para wartawan wartawan sehingga dapat bekerja lebih profesional dalam menjalankan kode etik jurnalistik tetap pada fungsi dan tugasnya sebagai seorang jurnalis yang bermartabat, imbuhnya.

Baca Juga :  Laka Tunggal : Mobil Tangki Terjun Ke Sungai, Sopir Meninggal Dunia

Direktur utama PT Oposisi Intermedia Karyanto, menyampaikan Selamat dan sukses kepada jajaran pengurus korwil Majelis Pers Nasional Jember periode 2018-2021 mudah mudahan menjadi wadah sebagai organisasi pers dan juga sebagai penyemangat bagi insan pers yang tergabung dalam korwil MPN di Jember agar melindungi dan juga menyuarakan kepentingan pers sesuai fungsi dan dapat menjalankan sesuai dengan UUD Pokok Pers Tahun 40 tahun 1999. ( pimprus/redk)

 3,300 total views,  41 views today

Baca Juga :  2 Kantong Plastik Mencurigakan, Berhasil Diamankan Lanal Banyuwangi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!