UA-163642268-1

Pisah Sambut Tiga Unsur FORKOPIMDA Kabupaten Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Magetan, Forkopimda Perwakilan Lanud Iswahyudi dan Ketua Pengadilan Agama Magetan, diwarnai suasana kekeluargan menyambut pejabat yang baru dengan harapan, dan mengatar pejabat yang lama dengan meninggalkan kenangan untuk jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan, Senin malam (17/6/2019).

Bertempat di Pendopo Surya graha Magetan, Bupati Magetan mengatakan, pelaksanaan roda pemerintahan di Kabupaten Magetan tidak terlepas dari dukungan yang besar dari semua pihak. Mulai dari jajaran Pemerintah Daerah, masyarakat dan unsur Forkopimda Magetan, dan hubungan kerja sama dan sinergi yang baik antara seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Magetan menjadi salah satu faktornya.

“Jajaran Forkopimda Magetan termasuk didalamnya Ketua Pengadilan Negeri Magetan, Forkopimda Perwakilan Lanud Iswahyudi dan Ketua Pengadilan Agama Magetan sebagai mitra kerja Pemerintah Kabupaten Magetan telah mampu menjalin kerja sama yang baik dan sinergi selama ini,” kata Suprawoto, Bupati Magetan, (17/6).

Baca Juga :  Pendaki Lawu Asal Wonogiri Meninggal Dunia

Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Nurhadi SH. MH Ketua Pengadilan Negeri Magetan, Letkol Sus Sutarno Perwakilan Lanud Iswahyudi dan Drs H Achmad Nurul Huda Ketua Pengadilan Agama Magetan, selama menjabat telah memberikan ide-ide, gagasan dan inovasi-inovasinya terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Magetan.

Kepada pejabat baru Maulia Martwenty Ine, SH. MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Magetan, Letkol Sus A Iwan Setyo Nugroho Forkopimda Perwakilan Lanud Iswahyudi dan Dr. H. Sriyatin SH.Mag. MH sebagai Ketua Pengadilan Agama Magetan, Bupati mengucapkan “selamat datang dan selamat bertugas di Kab. Magetan,” ucapnya.

Baca Juga :  Pengendara Motor Asal Sragen Jawa Tengah, Tertabrak Bus Hingga Tewas Di Lokasi

“Kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten Magetan dengan jajaran Forkopimda dapat terus terjalin dan dilanjutkan oleh pejabat baru. Sehingga ketenteraman, ketertiban, dan keamanan di wilayah Kabupaten Magetan dapat terus dirasakan masyarakat Magetan,” pungkasnya. (tsr/redk)

 1,392 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!