UA-163642268-1

Pohon Besar di Magetan Tumbang Menimpa Mobil


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Musim penghujan tak hanya menyebabkan banjir di Kabupaten Magetan Jawa Timur. Angin kencang juga melanda wilayah Kecamatan Karas Kabupaten Magetan, yang mengakibatkan pohon di tepi Jalan Raya Karas-Glodok, tiba-tiba ambruk dan menimpa sebuah mobil sedang parkir di tepi jalan.

“Tiba-tiba roboh dan menimpa sebuah mobil,” kata Farida, warga sekitar yang melintas di jalan tersebut, Selasa (19/01/2021).

Hasil informasi yang dihimpunArya Media, angin Kencang tersebut menyebabkan pohon jenis sengon dengan diameter kurang lebih 1 meter, roboh menimpa sebuah mobil sedan berwarna putih dengan nopol AD 7524 ED. Peristiwa tersebut menyebabkan akses jalan di wilayah tersebut sempat tertutup sementara.

Baca Juga :  Sambang Desa 2020, Wakil Bupati Minta Optimalisasi Dana DD/ADD

“Tim sudah kita terjunkan ke lapangan untuk evakuasi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” jelas Ari Budi Santoso, Kalaksa BPBD Kabupaten Magetan, Selasa (19/01).

Sementara, sekira pukul 11.40 WIB TRC-PB BPBD Kabupaten Magetan bersama TNI, Polri, PU dan Forkopimca Karas, tiba di lokasi untuk melakukan penanganan pemotongan dan pembersihan pohon tumbang dengan menggunakan mesin chain saw.

Baca Juga :  Bojonegoro : Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Calon Kades Terpilih Dengan Vidcon

“Pukul 12.30 WIB penanganan selesai dilakukan, sehingga akses jalan bisa kembali normal,” pungkasnya. (Ren)

 1,399 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!