Pohon Besar Roboh Menutupi Jalan Nasional


ARYA-MEDIA, Magetan – Pohon besar berdiameter sekitar 60 cm, roboh melintang di jalan Nasional yaitu di Raya Glodok – Maospati. Tepatnya di depan pasar Glodok, Keluarahan Manisrejo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Rabu (29/4/2020).

“Sekira pukul 20.30 Wib, pohon besar di tepi jalan raya ambruk menutupi badan jalan. Sehingga mengakibatkan kemacetan yang begitu panjang,” kata Kapten Inf Arif wibowo, Danramil 0804/07 Karangrejo, Kabupaten Magetan, Rabu (29/4).

Danramil Karangrejo menjelaskan, ambruknya pohon besar tersebut, setelah wilayah Kecamatan Karangrejo diguyur hujan deras yang disertai angin kencang.

“Kami bersama jajaran Polsek Karangrejo dan BPBD Kabupaten Magetan, langsung melakukan evakuasi pohon yang tumbang,” jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan, bersama Koramil Karangrejo dan Polsek Karangrejo Kabupaten Magetan, masih terus berupaya mengevakuasi pohon yang tumbang.

“Saat ini masih membersihkan ranting pohon yang menutupi jalan. Alhamdulillah dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Namun mengakibatkan kemacetan yang sangat panjang,” pungkasnya. (Ren)

 686 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!