google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Polda Jatim Distribusikan 25.165 Ribu Paket Sembako Untuk Korban Banjir dan Gempa Bumi


ARYA-MEDIA | SURABAYA – Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, serta Bhayangkari Polda Jatim, memberangkatkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk korban banjir di Kalimantan Selatan dan Bencana Gempa Bumi di Sulawesi Barat, Selasa pagi (19/01/2021).

Baca Juga :  Jaga Stabilitas Ketahanan Pangan, Kodim Bojonegoro Beserta Jajaran Budidayakan Tanaman Holtikultura

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, yang diwakili oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan bahwa, hari ini jajaran Polda Jatim bersama Bhayangkari Polda Jatim, memberangkatkan paket sembako ke korban bencana banjir dan gempa bumi.

“Hari ini, saya dan bhayangkari mewakili bapak Kapolda Jatim, memberangkatkan bantuan sosial berupa paket sembako untuk korban banjir di di Kalimantan Selatan dan Gempa Bumi di Sulawesi Barat,” kata Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Selasa (19/01).

Baca Juga :  Update Covid-19 Magetan, Bertambah 8 Orang Terconfirm Positif

Menurutnya, paket bansos sembako tersebut, merupakan partisipasi dari jajaran anggota di Polda Jatim hingga Polres jajaran. “Kegiatan bakti sosial ini nantinya akan mendistribusikan paket sembako sebanyak 25.165 ribu,” jelasnya.

Selain itu, pendistribusian bansos sebanyak 25.165 ribu untuk korban bencana banjir dan gempa bumi, terdiri dari sembako, masker, hand sanitizer, obat-obatan, serta pakaian, sabun dan handuk.

Baca Juga :  Pemkab Madiun Gelar Pelatihan Pengolahan Kakao Kepada Poktan Gondo Arum

“Diharapkan bantuan yang diberikan ini bisa membantu beban saudara kita yang terkena musibah,” pungkasnya. (Redk)

 222 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!