UA-163642268-1

Polisi Berhasil Menangkap Terduga Pelaku Curanmor Di Geneng Ngawi


ARYA-MEDIA, Ngawi – Kasus dugaan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Ngawi, akhirnya berhasil terungkap. Sepeda motor jenis Yamaha Mio dengan Nopol AE 6594 LC, milik Siti Darwati (41), warga Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi, yang hilang digondol maling 4 bulan lalu, berhasil ditemukan.

Kejadian berawal dari korban yang memarkir sepeda motor di teras rumahnya, selanjutnya oleh korban ditinggal mandi. Tidak lama kemudian, Siti Darwati (korban red) mendengar suara motor yang di nyalakan, setelah melihat keadaan diluar korban langsung kaget, karena sepeda motor yg di parkir di teras rumah sudah tidak ada.

“Atas kejadian tersebut, korban melaporkan ke Polsek Geneng, Ngawi, guna proses hukum lebih lanjut,” kata AKP Munaji, Kapolsek Geneng, Kab. Ngawi, Rabu (19/6/2019).

Baca Juga :  ADM Pertama di Indonesia, Mendagri Apresiasi Bupati Magetan

Kapolsek Geneng mengatakan, peristiwa curanmor yang terjadi pada 27 Maret 2019 lalu, terungkap setelah Riyon (25) pria asal Desa Bogorejo, Kecamatan Japah, Blora, ditangkap polisi dengan kasus serupa. “Terungkapnya kasus tersebut karena terduga pelaku ditangkap polisi dengan kasus serupa,” ungkap AKP Munaji.

Dari pengembangan kasus curanmor inilah akhirnya terungkap hilangnya sepeda motor milik Siti Darwati. “Dari pengakuan pelaku, saat itu membawa kabur sepeda motor milik korban (Siti-red) yang diparkir diteras rumah dengan cara merusak kunci,” jelas AKP Munaji, (19/06).

Baca Juga :  Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Massal di Bandung

Kapolsek menjelaskan, satu unit sepeda motor berhasil dibawa ke Polsek Geneng untuk dijadikan barang bukti. “Dan Riyon adalah terduga pelaku curanmor antar daerah yang telah meresahkan warga,” pungkasnya. (ren)

 1,821 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!