UA-163642268-1

Polisi Berhasil Ungkap Identitas Penemuan Mayat Mr.X Di Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Kasus penemuan mayat tanpa identitas di Jalan tembus Cemorosewu-Sarangan, Kec. Plaosan, Magetan, pada Jumat (12/7) lalu, akhirnya terungkap sudah.

Mayat laki-laki Mr.X yang ditemukan dengan kondisi tubuh sebagian sudah hancur dan membusuk itu, berhasil dikuak indentitasnya oleh Polres Magetan bersama seluruh jajaran Kepolisian di berbagai wilayah.

Korban diketahui bernama Joao Bosko (21), seorang mahasiswa salah satu universitas di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang diduga sebagai korban penculikan.

Baca Juga :  Ngeri...!!! Kereta Api 86 SANCAKA Tabrakan Dengan Truk Trailler Di km. 215+800 paket JGMK-9

“Setelah ciri-ciri korban kita sebarkan di berbagai jaraingan, ternyata ada respon dari Polda DIY, setelah itu kita bersama-sama melakukan indentifikasi, melalui ciri-ciri korban dan baju yang melekat ditubuhnya. Dan akhirnya terungkap, bahwa memang benar korban tersebut adalah Joao Bosko,” kata Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai, Selasa (16/7/2019).

Kapolres menjelaskan, korban tersebut berasal dari Negara Timor leste yang beberapa hari yang lalu terlibat penculikan di wilayah Yogyakarta. Dan TKP jurang dusun Cemoro Sewu Magetan, hanya dijadikan tempat untuk membuang mayat korban.

Baca Juga :  Langgar Aturan, Satpol PP Magetan Amankan Ratusan Reklame Dan APK

“Kita hanya bisa mengatakan korban ini warga negara Timor Leste yang kuliah di Yogyakarta. Jurang Cemoro Sewu hanya sebagai tempat pembuangan karena wilayahnya jurang dan sangat sepi,” ujarnya.

Selain itu lanjut Kapolres, setelah dilakukan indentifikasi bersama dengan tim inavis Polda DIY, dipastikan bahwa mayat tersebut adalah korban penculikan. Kemudian, guna penyelidikan lebih lanjut korban diserahkan kepada tim Polda DIY. “Setelah kita lakukan identifikasi bersama, korban kita serahkan pada Polda DIY guna penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Baca Juga :  TMMD 102/0820 : kades Wedusan Keliling Desà Tinjau Lokasi

Diberitakan sebelumnya, telah ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas oleh warga Desa Puntukdoro, Kecamatan Plaosan, Kab. Magetan. Mayat Mr. X tersebut, ditemukan di sekitar jurang Jalan tembus Cemoro Sewu – Sarangan, Kec. Plaosan, Magetan. (redk)

BACA JUGA : Mayat Tanpa Identitas, Ditemukan Membusuk Di Jalan Tembus Cemoro Sewu

 2,277 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!