Polisi Cari Motif Pelaku Dugaan Pembunuhan Di Desa Getas Anyar Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sedang terjadi di Kabupaten Magetan. Bukan hanya penganiayaan saja, bahkan sampai dengan dugaan pembunuhan, karena telah menghilangkan nyawa seseorang. Hal ini, dialami oleh seorang wanita bernama IW (35), yang kejadiannya di teras rumahnya sendiri, Dukuh Blanten, Desa Getasanayar, Rt.10 / Rw.02, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis (17/1/2019).

Penganiayaan kepada korban yang mengakibatkan meninggal dunia tersebut, diduga dibunuh oleh suaminya sendiri LJR (38), sekira pukul 23.30 Wib. Dan sebagai motifnya, sedang dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polres Magetan.

Baca Juga :  PUPR Magetan : Pengecoran Jalan Karas-Prampelan Atasi Rusaknya Jalan Tanah Bergerak

Saat dikonfirmasi kepada Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai mengatakan, pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut karena pihak polisi mendapat laporan setelah korban meninggal di rumah sakit.

Foto : Saat Wawancara Dengan Kapolres Magetan, AKBP. Muhammad Riffai.

“Kejadiannya pada malam hari, sekitar pukul 23.30 Wib. Dan dilaporkan ke pihak kepolisian baru tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wib, karena korban meninggal sekitar pukul 07.30 Wib di RSUD Sayidiman Magetan”, tutur Kapolres.

Baca Juga :  Berniat Liburan, Warga Madiun Tewas Tenggelam Di Telaga Sarangan

Saat ini, Pihak Kepolisian masi melakuka olah TKP dan visum terhadap korban. “Untuk motifnya pelaku masih kita dalami, karena masih adalam penyidikan”, ungkap AKBP Riffai kepada awak media, (17/1).

Diberitahukan bahwa lanjut Kapolres Magetan, suami korban baru pulang dari Kalimantan kurang lebih satu minggu sebelumnya. “Sekitar pukul 03.00 Wib, pelaku sendiri masih di TKP, tadi pagi saat kami datangi pelaku sudah tidak ada ditempat. Dan kami sudah mengetahui keberadaan pelaku, tinggal nanti kita proses biar cepat terungkap”, terangnya.

Baca Juga :  Pelaksanaan P3TGAI Desa Sewulan Dilaksanakan HIPPA Ngudi Rejeki Dengan Padat Karya.

Diketahui, pada tubuh korban ditemukan 2 luka tusukan senjata tajam di dada dan di punggung. “Diduga pelaku manghabisi korban dengan menggunakan pisau dapur,” jelasnya.

Sementara itu, korban saat ini masih berada dikamar mayat rumah sakit Syaidiman Magetan untuk dilakukan optopsi guna mengetahui penyebab kematian korban. (red)

 1,666 total views,  17 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!