UA-163642268-1

Polres Magetan Bagi Masker Serentak


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Polres Magetan Jawa Timur, melaksanakan pembagian masker serentak di dua tempat yang berbeda,  bersama sekuruh jajaran Polres di wilayah Polda Jatim. Selasa (02/01/2021).

Diwakili oleh Wakapolres Magetan Kompol Dadang Kurnia didampingi Kabag Ops Polres Magetan Kompol Suprapto, mengunjungi tempat-0tempat keramian bersama dinas instansi dari Satgas Covid-19 Kabupaten Magetan.

Dari pantauan media, rombongan dari Polres Magetan meninjau langsung terminal Maospati, untuk memantau penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Dalam kesempatan tersebut, Dadang Kurnia juga membagikan masker kepada masyarakat baik pengunjung maupun penumpang.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Berjam-jam, Jembatan Penghubung Desa Ngengor Ambrol

“Bersama Satgas Covid-19 Magetan, kita melakukan pengecekan pelaksanaan PPKM di Terminal Maospati dan Pasar Sayur Plaosan,” kata Kompol Dadang Kurnia, Wakapolres Magetan, Selasa (02/01).

Selain melakukan pengecekan penerapan PPKM,  jajaran petugas juga membagikan masker kepada masyarakat agar tertib menerapkan protokol kesehatan, khususnya dalam hal pemkaian masker.

Baca Juga :  Sensasi Kampung Kerbau Dalam Karnaval Kerbau Desa Banyu Biru Ngawi

“Semoga kasus Positif covid-19 dan angka kematian akibat covid 19, bisa menurun secara signifikan,” ungkapnya.

Senada diungkapkan Kabag Ops Polres Magetan Kompol Suprapto menjelaskan, pihaknya bersama Tim Satgas Covid-19 bakal terus melakukan upaya guna mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Magetan. “Secara massif, kami akan melakukan Operasi Yustisi untuk menekan kasus covid19 di Magetan, agar bisa segera turun,” jelasnya.

Baca Juga :  Diduga Rangkap Jabatan, LSM GERBANG Adukan Oknum PNS/ASN Ke Kejaksaan

Suprapto juga menghimbau kepada masyarakat, agar taat aturan dalam penerapan protokol kesehatan. “Diharapkan taat aturan, karena untuk mengurangi angka positif covid 19. Semua ini tidak bisa dikerjakan oleh pemerintah saja, namun perlu juga kesadaran seluruh Masyarakat,” pungkasnya. (Redk)

 886 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!