Polres Magetan Bantu Warga Blaran Terdampak Covid-19


ARYA-MEDIA, Magetan – Merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19), menajdikan beberapa wialayah Kabupaten Magetan dijadikan kawasan tertib Physical Distancing. Mengetahui hal itu, Polres Magetan bersimpatik dengan memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Sebelumnya, Polres Magetan telah memberikan bantuan yang sama kepada kawasan tertib Physical Distancing, di wilayah Kecamatan Ngariboyo dan Magetan. Kali ini, penyerahan bantuan sembako ditujukan ke wilayah Magetan bagian barat, tepatnya di Desa Blaran Kecamatan Barat Kabupaten Magetan. Kamis (02/04/2020).

“Ini merupakan wujud kepedulian Polres Magetan terhadap warga masyarakat Desa Blaran yang terdampak virus Covid-19. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga Desa Blaran,” kata Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana, Kamis (02/04).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Magetan memberikan arahan kepada masyarakat dengan memotivasi warga Desa Blaran untuk tetap menjaga pola hidup sehat. “Jangan panik tapi tetap waspada, dengan mengikuti himbauan dari Pemerintah. Apabila tidak ada hal yang sangat penting jangan keluar, lebih baik dirumah saja,” ungkapnya.

Selain itu, dengan adanya kawasan tertib Physical Distancing, bukan untuk mengisolasi warga. Melainkan agar warga lebih paham tentang menjaga kesehatan,” jelas Kapolres Magetan.

Diketahui bahwa, bantuan sembako tersebut diserahkan oleh Kapolres Magetan kepada Kepala Desa (Kades) Blaran, agar segera disalurkan kepada warga masyarakat Desa Blaran akibat terdampak virus Corona. (Ren)

 1,654 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!