Polres Magetan Silaturahmi “DEKLARASI DAMAI” Bersama PSHW Magetan


Foto Bersama Jajaran Polres Magetan Dengan Warga PSHW Cab. Magetan.

ARYA-MEDIA, Magetan – Dalam rangka menyambut Suran Agung yang diselenggarakan Minggu 23 September 2018, Polres Magetan bersama Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo Magetan melakukan “Deklarasi Damai” di Rumah Makan Gandu Karangrejo Kab. Magetan, (22/9/2018).

Kapolres Magetan AKBP Muslimin S.I.K mengatakan, dalam rangka merayakan Suran Agung yang diselenggarakan Minggu besok, demi menciptakan suasana yang kondusif, aman dan terkendali, kepada seluruh warga PSHW dan PSHT se-Kabupaten Magetan dihimbau untuk tidak melakukan aksinya pada esok hari 23 September 2018″, pinta Kapolres Magetan

Acara yang dilakukan bersama warga PSH Tunas Muda Winongo yang diketuai oleh Budiono, menyambut baik dan mendukung dengan melakukan Deklarasi Damai secara bersama-sama untuk tidak menggelar acara Suran Agung. Hal itu dikarenakan selain ingin menciptakan suasana yang aman dan kondusif, juga dikarenakan pihaknya (PSHW red) sudah mempunyai rencana sendiri yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 September mendatang.

Baca Juga :  Pengendara Motor Tewas Setelah Menabrak Truk Parkir Ganti Ban

“Kami sepakat bersama Polres Magetan untuk mendeklarasikan secara damai dalam rangka menyambut Suran Agung yang tiap yahun di selenggarakan tersebut. Dan apabila besok tanggal 23 September ada warga kami yang melakukannya mohon untuk dibubarkan, apabila diperlukan bantuan kami siap sewaktu-waktu”, tegas Budiono Ketua PSH Tunas Muda Winongo Cab. Magetan. (ren/redk)

 1,485 total views,  6 views today


One thought on “Polres Magetan Silaturahmi “DEKLARASI DAMAI” Bersama PSHW Magetan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!