Polres Magetan Tingkatkan Persaudaraan Islam


Jajaran Anggota Polres Magetan Saat mendengarkan Tausyah

Magetan, Arya Media – Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk dalam rangka menyambung, mempererat dan menjaga tali persaudaraan Islam. Salah satunya yang dilakukan jajaran anggota Polres Magetan. Dengan tema ‘Mempererat Persaudaraan’, acara untuk memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW  ini dihelat di halaman Polres, Selasa (04/12/2017).

Dalam sambutan, Kapala Kepolisian Resort Magetan, AKBP Muslimin S.I.K mengucapkan terima kasih buat semua yang telah hadir dipagi hari ini.

Kapolres Magetan, AKBP Muslimin S.I.K

“Acara pengajian ini secara rutin kita lakukan guna untuk mempererat persaudaraan juga merupakan salah satu bentuk penegakan Power Islam dalam kehidupan sehari-hari. Karena umat Islam yang satu dengan yang lain itu ibarat sebuah bangunan yang saling melengkapi dan saling menguatkan,” ungkapnya Kapolres yang menjabat sejak Februari 2017 lalu.

Mantan Penyidik KPK itu juga mengisyaratkan bahwa, ukhuwah Islamiyah atau persaudaraan Islam adalah salah satu aspek yang vital dan sangat ditekankan dalam ajaran agama Islam.

“Begitu banyak anjuran dan perintah yang menyerukan untuk mengeratkan ikatan persaudaraan antar sesama umat Islam, dan banyak pula larangan untuk memutuskan tali persaudaraan di dalam Islam,” jelas AKBP Muslimin.S.l.K (Red)

 729 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!