Polres Ngawi : Bongkar 13 Kasus Dengan 16 Tersangka


ARYA-MEDIA, Ngawi – Kepolisian Resort (Polres) Ngawi, menggelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Kejahatan tahun 2019-2020 di wilayah hukum Polres Ngawi. Jum’at (17/01/2020).

Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Aryo Yustisianto, memimpin langsung siaran pers hasil kejahatan di Mako Polres Ngawi. Sebanyak 13 kasus pidana, Polisi berhasil mengamankan 16 tersangka sebagai pelaku tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Ngawi.

“Ada 13 kasus pidana dengan 16 tersangka yang kami tahan. Tujuh (7) tersangkan di tahanan Polres Ngawi, dan sembilan (9) tersangka lainnya mendekam di tahanan Polsek,” ungkap Kapolres Ngawi, Jum’at (17/01).

16 Tersangka Yang Berhasil Diamankan Polres Ngawi.

AKBP Dicky Aryo menjelaskan, dari 13 kasus yang berhasil dibongkar oleh Polres Ngawi, terdiri dari tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas), Persetubuhan dan Perjudian, serta penyalahgunaan obat terlarang (Narkoba).

“Curas ada 1 Kasus dengan 1 tersangka, 2 Kasus Pencurian dengan 2 tersangka, kasus Persetubuhan 1 tersangka, Perjudian sebanyak 6 Kasus dengan 8 tersangka, dan 3 Kasus Narkoba dengan 4 tersangka,” jelasnya.

Atas tindak kriminal tersebut, Polres Ngawi berhasil mengamankan barang bukti sebagai berikut ; Empat (4) unit Sepeda Motor dengan 2 buah STNK, delapan (8) Telepon Seluler (Handphone), 2,46 Gram Sabu dan 71 butir Pil Koplo. Serta beberapa barang bukti lainnya seperti celana, baju/jaket, helm, mata dadu, kartu remi, tikar dan lepek.

“Adapun barang bukti sejumlah uang yang berhasil kita amankan adalah sebesar Rp. 8.409.000,-,” pungkasnya. (Endik/Ren)

 312 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!