UA-163642268-1

Polres Ngawi Memperingati Nuzulul Qur’an di Masjid Mifftahul Huda


ARYA-MEDIA | NGAWI – Peringatan Nuzulul Qur’an Polres Ngawi Jawa Timur, dilaksanakan di Masjid Mifftahul Huda Mako Polres Ngawi, Kamis (29/4/2021) pagi.

Hadir dalam acara yang dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB tersebut, yakni Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi dan puluhan anggota Polres Ngawi.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Takmir Masjid Mifftahul Huda Polres Ngawi, dilanjutkan Tausyah oleh Ust Syamsudin (Takmir Masjid Agung Kabupaten Ngawi),

Baca Juga :  Kapt Inf Asmawi : Perbuatan Sepele yang Bersimpatik

Dalam Tausyah Ust Syamsudin menyampaikan, bahwasannya Nuzulul Qur’an merupakan peristiwa penting bagi umat Muslim di seluruh dunia dimana merupakan hari turunnya Al Qur’an.

“Dengan memperingati Nuzulul Qur’an, diharapkan dapat menambah pengetahuan dan penghayatan terhadap Al Qur’an. Serta dapat diaplikasikan dalam kehidupan pribadi, bermasyarakat maupun dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri, dengan selalu mencerminkan sikap dan perilaku yang terpuji.” ujar Syamsudin, Kamis (29/4).

Baca Juga :  Melestarikan Cagar Budaya, Abdi Maospati Mataraman Bersihkan Batu Bersejarah

Menurut Syamsudin, dengan mempedomani Al Qur’an, dapat membersihkan diri dan hati kita serta menghindarkan kita dari perbuatan yang dilarang agama maupun peraturan perundangan yang ada.

“Insa’allah kita akan selalu dilindungi oleh Allah, agar terhidar dari perbuatan keji,” tutupnya. (Endik)

 738 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!