UA-163642268-1

Polres Sumenep Berikan Vaksinasi Gratis Bagi Pemohon SIM dan Pembayaran Pajak Kendaraan


ARYA-MEDIA | SUMENEP – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Sumenep menggelar vaksin gratis di Samsat dan Satpas SIM Polres Sumenep, sebagai bentuk Transformasi Polri Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19.

“Vaksinasi massal tersebut dilakukan kepada pemohon pembayaran perpanjangan pajak kendaraan atau pergantian plat 5 tahunan. Bagi masyarakat yang sudah divaksin, cukup menunjukkan surat keterangan,” kata AKBP Rahman Wijaya, Kapolres Sumenep, Rabu (23/06/2021).

Dijelaskan Rahman, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Perangi Corona : Desa Mantren Terapkan Satu Jalur, Dengan Bilik Strerilisasi dan Thermo Gun

“Vaksinasi di KB Samsat tidak hanya untuk pemohon perpanjangan pajak kendaraan, tapi bagi masyarakat umum yang mau divaksin juga bisa mendaftar secara gratis. Kebijakan ini juga diterapkan di Satpas Sim Polres Sumenep bagi masyarakat yang ingin mengurus surat izin mengemudi (SIM),” jelas Kapolres.

Dalam pelaksanaan vaksinasi masal tersebut, Polres Sumenep tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), guna mencegah penyebaran Covid-19. ” Vaksinasi massal tetap mengikuti protokol kesehatan, sluruh peserta vaksinasi wajib memakai masker karena kita semua harus selalu waspada,” tandasnya. (Redk)

 142 total views,  2 views today

Baca Juga :  Pandangan Umum Fraksi Dewan dan Tanggapan Bupati Magetan Dalam Rapat Paripurna DPRD Magetan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!