Polsek Bejen Kabupaten Temanggung, Ajak Masyarakat Bersholawat


Temanggung, Arya Media– Kapolsek Bejen AKP Taryanto SH, mengajak masyarakat dan anggotanya untuk mencontoh suritauladan Nabi Muhammad SAW, untuk bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Hadir dalam acara tersebut, Muspika Kecamatan Bejen, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama ,Ketua Cabang Fatayat NU Bejen, serta masyarakat khususnya pemeluk agama Islam.

Ajakan tersebut disampaikan pada saat acara Gema Sholawat Fatayat NU,di Aula Balai Desa Bejen ,Kecamatan Bejen, Kabupaten Temanggung, Minggu (10/12/2017).

AKP Taryanto menyampaikan, “Saya berharap kegiatan semacam ini bukan hanya seremonial saja, namun kita harus mengambil pelajaran dan dapat mencontoh suritauladan Nabi Muhammad SAW, sebagai pegangan serta pedoman kita dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara” terangnya.

Acara pengajian tersebut merupakan gagasan dari keluarga besar Fatayat NU Kecamatan Bejen, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang rutin diadakan setiap tahunnya.

Ustadzah Hj. Astuti mengatakan dalam tausyahnya, “Sesungguhnya Allah SWT beserta para malaikat bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, maka apabila umat manusia menghendaki safaatnya di yaumul kiamah, maka hendaklah untuk senantiasa bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW” pungkasnya. (Bud/Red)

 1,444 total views,  7 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!