UA-163642268-1

Polsek Karangrejo Lakukan Patroli, Mantau Stock Gas Elpiji Bersubsidi


ARYA-MEDIA, Magetan – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, jajaran Polsek Karangrejo, wilayah hukum Polres Magetan, melakukan patroli beberapa fasilitas umum (fasum) dan melakukan pengecekan stock gas elpiji di SPBE Kel Karangrejo, Kec. Karangrejo, Kab. Magetan, Jum’at (31/5/2019).

Kapolsek Karangrejo, AKP. Ruwajianto mengatakan, tindakan patroli yang dilakukannya, sebagai tindakan rutin sebagai fungsi kontrol kamtibmas, sekaligus mengecek kesiapan gas elpiji bersubsidi berukuran 3 Kg, yang berada di wilayah Karangrejo.

“Ini adalah kegiatan rutin kami, untuk menciptakan ketertiban umum dengan melakukan patrol beberapa fasum yang ada di wilayah Karangrejo. Sekaligus memantau stock gas elpiji khususnya untuk tabung 3 kg yang disubsidi pemerintah,” ungkapnya, Minggu (31/5).

Baca Juga :  DISPERINDAG : Pelanggaran Jam Operasional Mini Market Di Magetan, Karena Disengaja

Kapolsek memastikan, bahwa stock tabung elpiji 3 kg untuk wilayah Karangrejo yang berada di SPBE, akan aman sampai lebaran tahun ini. “Stock elpiji untuk lebaran tahun ini, terbilang masih aman,” terang AKP. Suwarjianto kepada Arya-Media.

Senada diucapkan Antok, selaku petugas SPBE Karangrejo menjelaskan, bahwa pihaknya menjamin terhadap stock gas elpiji sampai lebaran nanti, masih aman dan tercukupi. “Kalau untuk stock gas kali ini, terbilang masih bisa mencukupi sampai lebaran nanti,” pungkasnya. (ren)

 1,848 total views,  4 views today

Baca Juga :  Mantan Pidana : Kepala DPMD Magetan Minta Panitia Pilkades Bertindak Tegas


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!