Posko Adalah Pencatat Perkembangan Pekerjaan dan Kegiatan TMMD 102


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Salah satu kegiatan di Posko TMMD adalah mengatur dan mempersiapkan kegiatan, serta mencatat perkembangan yang sudah dilaksanakan. Setiap kegiatan baik program maupun non program dalam TMMD ke 102 di Desa Wedusan ini harus tercatatkan di Posko tersebut. Kegiatan itu berada dalam kelompok pimpinan dan dinaungi oleh personel staf teritorial Kodim 0820/Probolinggo yaitu Pelda Mukhlas dan Sertu Dimas.

Setiap harinya, perkembangan yang terjadi, tercatatkan. “Kapanpun dan setiap saat ada pengawas baik internal kedinasan dari Komando Atas maupun eksternal dari satuan atau instansi, kami sudah siap”, ucap Pelda Mukhlas.

Baca Juga :  Pers Tour Humas Pemkab Magetan, Pelajari Pariwisata Dan Mall Pelayanan Publik Di Banyuwangi

Semua yang dilakukan tersebut, adalah untuk menggambarkan bahwa perkembangan yang terjadi setiap saat di lapangan, dan akan selalu sama dengan yang tercatatkan di Posko. Deketauhi bahwa Posko adalah sistem kendali kegiatan sekaligus sebagai pusat informasi kegiatan TMMD yang sedang dikerjakan saat ini.

Tentunya bukan tanpa hambatan untuk semua kegiatan di Posko, masih ada kendala yang harus dihadapi dn dicermati. Kondisi listrik tidak stabil menyebabkan administrasi yang menjadi perintang utama. Namun, semua harus terus berjalan dan entah bagaimana caranya selalu catatkan dan terlaporkan dengan benar. Begitulah yang terjadi.

Baca Juga :  Proyek Tol Trans Jawa Berlanjut Ke PROBOWANGI Dengan Panjang 171 Km

Di saat yang lainnya punya fungsi mengobati atau berkeliling melihat yang dikerjakan di lapangan, maka Pelda Muklas dan Sertu Dimas tetap berada di Posko sebagai tanggung jawabnya dalam melengkapi data yang tersusun rapi dalam sketsel. (tim/ops/redk)

 1,662 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!