Posko TMMD 102 Dapat Kehormatan Dikunjungi Tokoh Agama


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Ustadz Tiryo yang keseharian berada di Mushala Al Karomah di Dusun Guding, Desa Wedusan, sore tadi berkunjung ke Posko Satgas TMMD ke 102. Tokoh agama ini disambut oleh personel satgas tim teknis dari Zeni dan bercengkrama di Posko.

Menjadi kehormatan bila seorang tokoh agama berkunjung ke Posko yang serba apa adanya. Kegiatan yang biasanya mengurus umat dan tempat ibadah, kini berada di posko bersama prajurit. “Sekedar main-main, menambah silaturahim bersama prajurit”, kata Ustadz Tiryo, bahasa yang ringan namun syarat makna.

Baca Juga :  Ditinggal Pergi Ke Sawah, Rumah Tukiman Ludes Terbakar

Bagi salah satu tokoh agama ini, kegiatan besar untuk membangun Desanya ini adalah kali pertama bagi sang ustad. Apalagi yang mengerjakan adalah para prajurit. Suatu kebahagiaan juga bahwa Desanya dapat terpilih dan bisa dilakukan pembangunan yang hampir menyeluruh.

Ini menjadi dorongan motivasi bagi warganya untuk tetap merawat, dan berharap perhatian dari Pemerintah Daerah agar semangat membangun ini Desa ini tetap terjaga keasriannya. Benar adanya bahwa daerah pinggiran bukan harus terpinggirkan, justru harus menjadi sesuatu yang menonjol untuk dimajukan. (tim/ops/redk)

 367 total views,  6 views today

Baca Juga :  Satgas TMMD-102 : Berikan Cindera Mata Untuk Orang Tua Asuh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!