UA-163642268-1

PPDB Online Tingkat SMP Jalur Zonasi Dimulai 18 Juni 2021


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Magetan Jawa Timur, membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SMP melalui Jalur Zonasi secara Online.

PPDB untuk sekolah menengah pertama tersebut dimulai besok pada tanggal 18 Juni 2021, dengan diawali pelaksanaan pengambilan PIN PPDB pada tanggal 18-23 Juni 2021 mendatang.

“PIN dapat diambil di sekolah Dasar (SD) asal siswa pada saat jam kerja. Sedangkan untuk siswa lulusan MI, lulusan SD/MI tahun sebelumnya, dan siswa dari luar Kabupaten Magetan dapat mengambil PIN melalui SMP terdekat dengan domisili,” kata Suwata, Kepala Dikpora Kab Magetan, Kamis (17/06/2021),

Baca Juga :  Rapat Paripurna : Usulkan Heru Sebagai PAW Ketua DPRD Ngawi Periode 2019-2024

Dijelaskan Suwata, pendaftaran jalur zonasi secara online, dijadwalkan pada tanggal 24 – 29 Juni 2021, melalui www.ppdb.magetan.go.id. Dan calon pendaftar dapat melakukan latihan pendaftaran sebelum jadwal pendaftaran dimulai. “Pengumuman dan daftar ulang juga akan dilakukan secara online,” jelasnya.

Sebagai informasi, Dikpora Kabupaten Magetan membagi 9 zonasi, yang mana setiap zonasi terdiri dari 2 wilayah kecamatan. Informasi lengkap terkait PPDB Online SMP Jalur Zonasi di Kabupaten Magetan, dapat dilihat alamat www.ppdb.magetan.go.id. (Kom/Ren)

 364 total views,  2 views today

Baca Juga :  FKPRM Jatim Dukung LAN Jember Berantas Narkotika


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!