PPP Siap Berkoalisi Dengan PRONA Sebagai Cabup Dan Cawabup 2018


Saat Penyerahan Rekomendasi Di DPP Partai PPP Kepada Paslon “PRONA”.

Magetan,Arya media – Berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Wilayah, di kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Propinsi Jawa Timur, pada hari Senin Tanggal 09 Januari 2018, telah memberikan persetujuan untuk rekomendasi kepada Pasangan Calon (Paslon) Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si, dengan Hj. Nanik Endang Rusminiarti, SPd. MPd, sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (wabup) Magetan bulan juni 2018 mendatang.

Baca Juga :  Persiapan Pemasangan Scafolding untuk Penutupan TMMD Ke 102

Dengan memohon rahmat dan perlindungan kepada Tuhan YME,
Kami “PRONA” memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Magetan untuk turut serta dalam proses demokrasi pemilukada 2018, ungkap Drs. Dr. H. Suprawoto, SH. M.Si yang akrab dipanggil Kang Woto.

Ustad Zahni, Selaku Sekjen DPC Kabupaten Magetan.

Ditempat yang sama, Ir. H. M. Romahurmuziy, MT selaku Ketua Umum DPP Partai PPP dan Sekertaris Jendral DPP (H. Arsul Sani, SH. M.Si), melalui Zahni selaku Sekjen dari DPC Kabupaten Magetan, mewakili dari Partai Persatuan Pembangunan menerangkan pada Arya Media bahwa, “Kang Woto dengan Nanik Sumantri telah diberikan persetujuan dan mandat dari Partai PPP untuk mengemban amanah dalam mencalonkan diri sebagai Cabup dan Wabup di Kabupaten Magetan. Dan pihak Partai sudah siap berkoalisi untuk mendukung Paslon yang menyebutnya PRONA ini”, ungkap Zahni yang akrab dengan sebutan Ustad tersebut.

Baca Juga :  Penyakit Asma Kambuh, Seorang Warga Tergeletak di Kebun

“Hj.Nanik sumantri sudah lama menjadi kader dari Partai PPP ini, seluruh Kader PPP siap mendukung sepenuhnya untuk Kang Woto dan Hj. Nanik sumantri”, pungkasnya.

 477 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!