UA-163642268-1

PT. Pos Indonesia Akui Telat Bayar Karyawan


ARYA-MEDIA, Jakarta – Dikabarkan PT Pos Indonesia (Persero) mengalami keterlambatan membayar gaji karyawannya. Hal itu diakui Sekretaris Perusahaan Pos Indonesia Benny Otoyo, Minggu (3/2/2019).

Benny juga membenarkan keterlambatan gaji karyawan PT Pos Indonesia adanya permasalahan internal di perusahaan plat merah itu. “Benar, dan untuk gaji baru akan dibayarkan besok, Senin 4 Februari 2019. “kata Benny.

Baca Juga :  43 Warga Malaysia Santri Temboro Dinyatakan Positif Covid-19, Begini Tanggapan Bupati Magetan

Dikatakan Benny, direksi menjamin perusahaan akan segera membayarkan gaji pada 4 Februari 2019.  Bahkan ia menjelaskan untuk seluruh karyawan dan Serikat Pekerja (SP) dapat saling menjaga keharmonisan hubungan industrial, termasuk juga menjaga nama baik perusahaan di mata pelanggan dan stakeholders.

“Permasalahan internal perusahaan semoga dapat diselesaikan dengan baik melalui mekanisme yang telah disepakati tanpa melakukan tindakan kontra produktif, “jelas Benny.

Baca Juga :  Balita Hilang Gegerkan Warga Magetan, Diduga Hanyut ke Sungai

Ia juga mengakui bahwa saat ini Pos Indonesia terus berupaya melakukan berbagai langkah pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. Buat karyawan sabar menunggu cemas agar persoalan internal cepoat terselesaikan agar karyawan bisa menerima gaji yang seharusnya di terimakan .

Senada juga karyawan yang ada di pelosok Indonesia mengharap untuk segera menerima gaji. (opan/ops)

 1,662 total views,  4 views today

Baca Juga :  Akibat Konsleting Listrik, Rumah Budi Ludes Terbakar


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!