UA-163642268-1

Puluhan Pengunjung dan Pegawai Karaoke Terjaring Petugas


ARYA-MEDIA | SURABAYA – Covid 19 di berbagai Negara mulai menunjukan kenaikan, seiring dengan berkembangnya varian baru yang di temukan di sejumlah negara.

Menanggapi hal itu, Polrestabes Surabaya bersama TNI dan Pemkot Surabaya ( Sat Pol PP ), melaksanakan Patroli Yustisi, patroli kali ini dimaksudkan untuk menyisir tempat tempat yang buka melebihi aturan Jam Malam, Jumat (28/5/2021).

Petugas Patroli Yustisi Malam ini menemukan Tempat Karaoke di jalan Pasar Kembang Surabaya Buka Melebihi aturan Jam Malam,.

Baca Juga :  Sebagai Motivasi : Polres Magetan Berikan Sembako Kepada Warga Zona Merah Terdampak Covid-19

Sejumlah Pegawai dan Pengunjung diangkut menuju Mako Polrestabes Surabaya, diantaranya 61 orang laki-laki dan 36 orang perempuan. “Selanjutnya mereka semua akan dilakukan Swab PCR keesokan harinya, bila ditemui ada yang positif akan dikarantina saat itu juga,” jelas Kombes Pol Johny Eddizon, Kapolresta Sidoarjo.

Sementara itu, petugas akan menindak tegas bagi pemilik atau pengusaha yang melanggar aturan PPKM, bekerjasama dengan Pemkot Surabaya untuk memberi sanksi bagi pemilik / pengusaha RHU yang masih saja tidak menghiraukan aturan yang berlaku. (Redk)

 474 total views,  2 views today

Baca Juga :  Langgar Protokol Kesehatan, 24 Warga Magetan Terjaring Operasi Yustisi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!