Putra Presiden RI : Kaesang Pangarep Berkunjung ke Ngawi Tinjau Lokasi Industri


ARYA-MEDIA, Ngawi – Kabupaten Ngawi yang dikenal dengan Ngawi Ramahnya, kedatangan tamu kehormatan, Kaesang Pangarep, seorang putra Presiden RI, Joko Widodo. Rombongan putra orang nomor satu di Indonesia tersebut, disambut hangat oleh Bupati Ngawi Budi sulistyono, bersama ketua Dprd ngawi, dan Sekda Kabupaten Ngawi. Bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Selasa (26/11/2019).

Bupati Ngawi Budi sulistyono mengatakan, kedatangan putra Presiden Jokowi tersebut, selain menginginkan jalan-jalan, tujuannya untuk meninjau lokasi hutan yang akan digunakan sebagai kawasan industri dan exit Tol di wilayang Ngawi bagian Barat.

“Mas Kaesang tadi juga menginginkan jalan-jalan di kota Ngawi, diantaranya ke benteng Van den Bosch. Adapun maksud tujuannya adalah, untuk meninjau lokasi hutan yang akan dibuka sebagai kawasan industri dan exsit tol Ngawi bagian Barat, di Dusun Widodaren Kidul, Desa/Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi,” tutur Bupati Budi Sulistyono atau dikenal dengan sebutan Mbah Kung, (26/11).

Menurut Bupati, kedatangan Putra Presiden Joko Widodo ini, merupakan suatu kehormatan untuk mengenalkan pariwisata benteng peninggal belada yaitu benteng Van den Bosch. “Tentunya ini bisa menebarkan aura positif kepada masyarakat dan wisatawan, baik dalam Negeri  maupun luar Negeri tentang pariwisata yang ada di Ngawi,” ungkapnya.

Diberitahukan bahwa, setelah mengunjungi Benteng Pendem Van Den Bosch, rombongan Putra Presiden RI melanjutkan kunjungannya ke Dusun Widodaren tepatnya di rumah Kades Widodaren Woko Kecamatan Widodaren Ngawi didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi. Kemudian rombongan bertolak menuju lokasi yang akan dijadikan exit tol, selanjutnya menuju wilayah Karanganyar meninjau lokasi yang akan dijadikan Kawasan industri Ngawi barat. (Endik/Ren)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *