google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Quick Count Pilkada Ngawi Dimenangkan Mutlak Pasangan OK


ARYA-MEDIA | Ngawi – Sebanyak 270 daerah dengan rincian 9 provinsi, 224 kabupaten, dan 37 kota, melaksanakan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak di Indonesia. Salah satunya adalah Pilkada di Kabupaten Ngawi secara surve quick count dari Kesbangpol Kab. Ngawi, dimenangkan mutlak oleh calon tunggal pasangan OK (Ony -Antok).

Bertempat di kediaman Calon Bupati Ngawi Ony Anwar, tepatnya di Jalan Hasanudin, telah dilakukan Konfrensi Pres dengan awak media, pada Rabu petang (09/12/2020).

Sesuai hasil hitung cepat (quick count) Pilkada Ngawi, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Ony dan Antok, dinyatakan menang dalam Pilkada Ngawi 2020.

Baca Juga :  Perangkat Desa Bau Kencur Di Sumenep, Alergi Terhadap Wartawan

Hasil hitung cepat dari Kesbangpol Ngawi menyebutkan bahwa, dari total 19 kecamatan, dengan 217 Desa, dan 1798 TPS (Tempat Pemungutan Suara), pasangan  Ony-Antok (OK) dengan nomor urut 01, memeroleh 471.464 suara dengan presentase 94,4 %. Sedangkan No 2 berupa kotak kosong, mencapai 5,6 % dengan perolehan 27,951 suara.

Sementara, calon Bupati Ony Anwar Harsono mengucapkan rasa syukur, karena telah suskes dalam Pilkada Serentak Kabupaten Ngawi 2020. “Pelaksanaannya tetap mematahui protokol kesehatan, dan alhamdulillah tidak ada penambahan klaster baru pasien covid-19 di Kabupaten Ngawi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sendang Umbul Dipercaya Sarana Meditasi

Disisi lain, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi juga menyediakan laman resmi untuk memantau perolehan hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, serta Gubernur dan Wakil Gubernur di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun, hasil penghitungan suara dapat dipantau langsung melalui laman resmi KPU https://pilkada2020.kpu.go.id/#/pkwkp.

Sebagai informasi, dari 270 daerah peserta Pilkada Serentak 2020, terdapat 9 daerah diantaranya merupakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur. (Endik/Redk)

 663 total views,  4 views today

Baca Juga :  Tergiur Kerjaan Dengan Gaji Besar, 3 Remaja Putri di Ngawi Jadi Korban Foto Bugil


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!